GeneralNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

SDM Polres Tolitoli Turut Serta Dalam Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial SSDM POLRI Mengabdi Untuk Negeri

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Salah satu acara penting diadakan di Gedung Jananuraga Polres Tolitoli melalui platform Zoom. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk Kegiatan Zoom Meeting Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial SSDM POLRI  Mengabdi Untuk Negeri, Sabtu (04/10/2023)

Kegiatan ini di hadiri Oleh Wakapolres Tolitoli KOMPOL GEDE SUARA, S.H., seluruh PJU Polres Tolitoli, Personel Polres Tolitoli, serta peserta donor darah dan Pengobatan Umum.

Wakapolres Tolitoli KOMPOL Gede Suara, S.H.,, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari program SSDM Polri untuk melayani masyarakat. Yang di tindak lanjuti Bag SDM Polres Tolitoli dan juga bekerja sama dengan Dokkes Polres Tolitoli dalam memberikan layanan kesehatan kepada warga setempat.

Dalam kegiatan tersebut, pelaksanaan Baksos dan Bakkes. Cuku panyak warga Masyarakat antusias dalam menyambut acara ini.

Kegiatan Bakti Sosial melibatkan pemberian sembako kepada warga dan layanan konseling, sementara Bakti Kesehatan mencakup pemeriksaan kesehatan gratis seperti pemeriksaan gula darah, tensi nadi, kesehatan gigi dan mulut, donor darah, serta pemberian obat dan layanan kesehatan lainnya.

KOMPOL Gede Suara, S.H., menambahkan ada rincian Bakkes pendonor dan Baksos adalah Giat Donor Darah sebanyak 50 Orang, Pengobatan Umum sebanyak = 100 Orang, dan penerima Baksos sebanyak 150 Orang.

Acara ini diharapkan akan memberikan panduan yang kuat dan arahan untuk mencapai tujuan-tujuan yang telah ditetapkan Polres Tolitoli Khusunya SDM dalam sekaligus memperkuat komitmen Polres Tolitoli dalam memajukan kepolisian dan berperan aktif dalam mendukung kesehatan masyarakat.