POLRES DONGGALA

Kapolres Donggala Pimpin Upacara Pemakaman Anggota Polri.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Polres Donggala Polda Sulteng, melaksanakan upacara pemakaman anggota Polri yaitu Alm. IPTU YERI M.MAMENTIWALO Kapolsek Damsol Polres Donggala Polda Sulteng, Senin 06 November 2023.

Upacara pemakaman Kapolsek Damsol Polres Donggala yang meninggal dunia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K yang dilaksanakan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) POBOYA, Kota Palu

Turut hadir dalam upacara tersebut Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Donggala Ny.Yunita Efos serta para pejabat utama Polres Donggala, Kapolsek Jajaran dan personil Polres Donggala.

Suasana duka sangat terasa saat jenazah almarhum diberangkatkan menuju peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU ). Beberapa rekan kerja dan keluarga nampak tak kuasa menahan air mata kesedihan. 

Tembakan salvo dari personil Polres Donggala sebagai penghormatan terakhir mengiringi prosesi pemakaman.

Iptu Yeri Moritz Mamentiwalo merupakan sosok Kapolsek yang pandai bergaul bersama masyarakatnya, Semasa hidupnya, almarhum dikenal memiliki dedikasi dan integritas tinggi dalam menjalankan tugasnya.

“Selaku pimpinan dan mewakili seluruh anggota Polres Donggala dan jajaran kami menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya,” ujar Kapolres 

 “Semoga arwah Almarhum diberikan tempat terbaik di sisiNya dan diampuni segala dosa-dosanya. Kepada keluarga semoga di berikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini,” pungkas Kapolres Donggala.

Polres Donggala (As/Hms)