POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Dampingi Penyerahan Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Labiabae

TOUNA – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna, Aipda I Made Rai Eliyasa dampingi penyerahan bantuan sembako dan peralatan dapur kepada warga korban kebakaran di Kelurahan Labiabae, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Minggu (19/11/23).

Bantuan ini Sembako dan Peralatan Dapur tersebut di serahkan langsung oleh Kepala BPBD Kabupaten Touna, Moh. Asrar M. Ali dan Kabid Kedaruratan dan Logistik Irma Mohamad didampingi Lurah Labiabae Fariz  dan Bhabinkamtibmas Aipda I Made Rai Eliyasa.

Korban kebakaran adalah Sarlin (58) pensiunan PNS  Pemilik Rumah yang di Kontrak dan Kerugian ditaksir sekitar Rp. 100 Juta dan Mega Nawung (33)  (Pemilik Java cave  dengan Kerugian Materil di Taksir sekitar Rp. 150 Juta.

Kejadian kebakaran tersebut pada Sabtu (18/11/23) sekitar pukul 23.00 Wita dan berhasil dipadamkan oleh 2 unit Pemadam Kebakaran dibantu 1 unit Alkon sekitar pukul 00.45 Wita.

Aipda I Made Rai Eliyasa berharap bantuan dari BPBD Kabupaten Touna ini dapat meringankan beban dari warga yang kena musibah.

Sementara, Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengapresiasi gerak cepat  BPBD Kabupaten Touna bersama Pemerintah Kelurahan terhadap warga yang tertimpa musibah.

“Terimakasih untuk kepada masyarakat yang siap bahu-membahu dalam membantu warga yang terkena musibah, semoga dengan upaya yang kita berikan dapat meringankan beban dari warga yang terkena musibah,” pungkas Kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis 

#PolriPresisi 

#JagaPersatuandanKesatuan 

#CintaKhebinekaan