POLRES TOUNA

Tingkatkan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai sosok petugas Bhabinkamtibmas dituntut untuk sesering mungkin melaksanakan giat sambang dan senantiasa hadir dalam setiap kegiatan yang mengundang khalayak ramai di wilayah binaan guna menjaga ketertiban serta mendekatkan diri dengan warga.

Terkait hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda Andi Roma. P menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Depan Mesjid Nurul Hasanah Desa Saluaba, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Selasa (26/09/23) malam.

Adapun pembawa Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW yakni Habib Alwi Bin Zein Alhabsyi, Habib Idrus Bin Ali Alhabsyi dan Ustad Ridwan.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara Polri dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat lainnya.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan membangun Komunikasi dalam rangka menciptakan kondisi wilayah binaan yang aman dan tertib kondusif,” kata AKP Jimyarto Anasim.

“Selain itu juga, untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat, sehingga dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas,” tutup Kapolsek.*Humas*