POLRESPOLRES DONGGALA

IPTU Yulita Cheny Badar Resmi Jabat Sebagai Kasat Binmas Polres Donggala.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Iptu Yulita Cheny Badar resmi menjabat sebagai polwan pertama yang menempati posisi Kasat Binmas dalam Sertijab yang berlangsung pada di aula Yeri Mamentiwalo.Sabtu (02/12/23).

Pengangkatan Iptu Yulita Cheny Badar sebagai Kasat Binmas didasarkan pada surat Telegram Kapolda Sulteng Nomor KEP/490/XI/2023 tanggal 17 November 2023. Proses sertijab ini melibatkan rohaniawan dan melibatkan penandatanganan berita acara sertijab sebagai tanda resmi pelantikan.

Sertijab tersebut dipimpin oleh Kapolres Donggala, AKBP Efos Satria Wisnuwardhana, S.I.K., M.I.K. Acara ini menjadi momen bersejarah sebagai tonggak sejarah dengan penugasan Iptu Yulita Cheny Badar sebagai pemimpin di bidang Binmas.

Sebelumnya, AKP Ruslan, yang menjabat sebagai Kasat Binmas sebelum Iptu Yulita, mengalami mutasi sebagai Kapolsek Sindue. Hal ini sebagai bagian dari dinamika organisasi dalam peningkatan kinerja kepolisian di wilayah Donggala.

Dalam sambutannya, Iptu Yulita Cheny Badar mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Beliau berkomitmen untuk terus mengemban tugas dengan profesionalisme dan menggelorakan semangat positif di bidang Binmas.” Tutur Iptu Cheny 

Selamat kepada Iptu Yulita Cheny Badar atas jabatannya sebagai Kasat Binmas. Semoga kepemimpinan baru ini mampu memberikan kontribusi positif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.

Polres Donggala (As/Hms)