LatestNewsPOLRES BANGGAI

Subsatgas OMB Polsek Nuhon Tetap Semangat Amankan Tahapan Kampanye

Banggai – Personil Subsatgas OMB Tinombala Polsek Nuhon Polres Banggai tetap semangat melaksanakan pengamanan Tahapan kampanye pemilu 2024, oleh Caleg DPR RI, Caleg DPRD Provinsi maupun Caleg DPRD Kabupaten, Rabu (6/12/2023).

Kegiatan pengamanan kampanye terbatas ini dilakukan di Desa Saiti dan Desa Jaya Makmur Kecamatan Nuhon yang dihadiri puluhan masyarakat.

Kasubsatgas OMB Polsek Nuhon IPDA Andi Wijanarko selalu penanggung jawab operasi zona Nuhon mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan ini untuk menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan memberikan rasa aman.

IPDA Andi menghimbau kepada para peserta Pemilu untuk dapat mematuhi jadwal kampanye, lokasi Kampanye dan tidak melanggar ketentuan larangan dalam Kampanye.

Ditempat terpisah AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM selaku KA Operasi OMB Polres Banggai mengatakan adapun Satgas yang berperan penting dalam Operasi Mantap Brata Tinombala ini adalah Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Gakum, Satgas Humas dan Satgas Ban Ops dan dibawah tiap Satgas ada Sub Satgas.

“Saya berterima kasih atas dedikasi personil Polsek Nuhon maupun subsatgas Polsek jajaran Polres Banggai lainnya yang penuh tanggung jawab menjaga Tahapan kampanye 2024”, ujarnya.

AKBP Ade juga menegaskan kembali kepada seluruh personel yang terlibat maupun yang tidak terlibat dalam pengamanan Pemilu ini wajib bersikap netral serta tetap menjaga kesehatan.*Humas Polres Banggai