POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Sambangi Pedagang Ikan Keliling, Berikan Motivasi dan Himbauan Kamtibmas

Polrestouna.com – Mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna Briptu Takbir memberikan motivasi dan himbauan kamtibmas kepada pedagang ikan keliling di Desa Mpoa,Kecamatan Ampana Tete,Kabupaten Touna, Sabtu (09/12/23).

Salah satunya dengan menyambangi dan memotivasi Pedagang ikan, untuk menjaga Kualitas ikan dan jangan menaikkan harga ikan dengan tidak wajar.

“Kehadiran kami untuk memotivasi warga, agar tetap semangat menjalankan usahanya menjual ikan. Kita berharap, upaya ini berhasil mendorong pengembangan usaha Penjual ikan,” ucap Briptu Takbir.

Di sela sela kegiatan sambang tak lupa juga bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Sementara itu, Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha,SH mengatakan dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat, pihaknya aktif memberikan motivasi agar Pelaku Usaha tetap semangat menjalankan usaha yang digelutinya.

“Kita berharap,dengan adanya kegiatan sambang kepada masyarakat , maka masyarakat akan lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif,” tutup kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa,
#CintaKebhinekaan