POLRESPOLRES DONGGALA

Polsek Banawa Polres Donggala Gelar Minggu Kasih Program Quick Wins Presisi di Gereja Bethani

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kasium Polsek Banawa, Bripka Jafar, bersama anggota Polsek Banawa, menggelar kegiatan Minggu Kasih Program Quick Wins Presisi di Gereja Bethel Indonesia (Bethani) Kelurahan Boya, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala. Minggu(10/12/23)

Dalam kegiatan tersebut, Kasium Polsek Banawa menyampaikan himbauan kepada masyarakat sekitar. Himbauan tersebut meliputi ajakan untuk menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2024 guna terwujudnya pemilu yang aman, damai, dan sejuk.” Tuturnya

Kasium juga menekankan pentingnya kerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing serta mengingatkan agar tidak percaya begitu saja pada berita hoaks. Masyarakat diimbau untuk mencari informasi lebih lanjut sebelum menyebarkan berita.” Tambah kasium 

Selain itu, Kasium Polsek Banawa juga mengajak masyarakat untuk segera melaporkan apabila terjadi permasalahan, dan tidak melakukan tindakan main hakim sendiri. 

” Semua ini merupakan bagian dari upaya menjalankan Program Quick Wins Presisi, terutama pada poin 2 yang berkaitan dengan perbaikan interaksi polisi dengan masyarakat.” Imbuh Kasium 

Dalam tanggapannya, jema’at Gereja Bethel Indonesia mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian, khususnya Polres Donggala dan Polsek Banawa, yang telah melaksanakan pengamanan dan patroli saat mereka melaksanakan ibadah. 

Mereka juga mengapresiasi upaya Kepolisian dalam memelihara dan memberdayakan umat beragama demi terciptanya kerukunan dan kesejahteraan.

Kegiatan Minggu Kasih Program Quick Wins Presisi di Gereja Bethel Indonesia ini diharapkan dapat menjadi contoh kolaborasi positif antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan keharmonisan di lingkungan sekitar.

Polres Donggala (As/Hms)