POLRESPOLRES BANGGAI

Jajaran Polres Banggai Kembali Gelar Jumat Curhat

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Jajaran Polres Banggai melalui Polsek jajaran kembali menggelar forum terbuka untuk menampung aspirasi masyarakat yang dinamakan dengan Jumat Curhat, Jumat (15/12/2023).

Seperti yang dilaksakan oleh Polsek Bunta menyelenggarakan Jumat Curhat di Desa Koninis Kecamatan Simpang Raya yang dipimpin oleh Kapolsek Bunta AKP Syukri Larau, SH dan didampingi Kasubsektor Simpang Raya Aipda Mulyadi, juga dihadiri oleh Kades, aparat desa dan masyarakat setempat.

Saat pelaksanaan Kapolsek Bunta menyampaikan tujuan utama kegiatan ini yaitu mempererat hubungan silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat juga untuk menampung keluhan masyarakat yang dialami sehari-hari.

“Kegiatan Jumat Curhat ini kami lakukan untuk menampung keluhan masyarakat yang dialami sehari-hari, kami juga membuka saran dan masukan dari masyarakat dan tokoh mayarakat yang hadir”, kata Syukri.

Kapolsek juga menyampaikan pentingnya kerjasama disetiap lapisan mayarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Bunta.

“Kegiatan jumat curhat ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi, komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Bunta agar tetap kondusif”, ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bunta memberikan beberapa himbauan terkait penggunaan sosial media, pelaksanaan pesta demokrasi yang rukun, serta pelayanan Polri yaitu Call Center 110.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial jangan sampai berpengaruh kepada berita-berita Hoax yang ada di media social,” paparnya.

Sebentar lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi atau pemilu 2024, kami harapkan jangan sampai masyarakat yang berbeda pilihan menjadikan tidak bertegur sapa dan terjadi perpecahan,” ajak AKP Syukri.*Humas Polres Banggai