LatestNewsPOLRES BANGGAI

Bhabinkamtibmas Polsek Toili Tingkatkan Cooling Sistem Pemilu Dengan Kerja Bakti

Banggai – Wujud Kepedulian dan membina kedekatan dengan warga sebagai bentuk Cooling System menjelang pemilu 2024 dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Toili Aipda Zakir ikut serta membantu warga membangun Masjid Al-Muhajirin Desa Tolisu Kacamatan Toili Jaya, Banggai, Minggu (17/12/2023).

Dalam kerja Bakti tersebut Bhabinkamtibmas membaur dengan warga memindahkan material. Disela sela kegiatannya menyampaikan himbauan agar tidak membuang sampah sembarangan karena sekarang memasuki musim penghujan sehingga dapat menyebabkan banjir.

Selain itu, agar tidak mudah percaya dengan berita bohong (hoaks) dan ikut mensukseskan pemilu 2024 yang damai, pesannya.

Warga pun menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Toili, atas kepeduliannya yang telah membantu kerja bakti pembangunan Masjid Al-Muhajirin, sehingga pekerjaan menjadi ringan dan berjalan lancar serta siap ikut mensukseskan pemilu 2024.

Ditempat terpisah Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko, SH, MH menyampaikan terimakasih kepada seluruh Bhabinkamtibmas yang sudah aktif hadir ditengah masyarakat memberikan pelayanan dan menyampaikan himbauan kamtibmas.

“Tumbuhkan kesadaran kepada semua lapisan masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan tempat tinggalnya dengan menjaga kebersihan, keamanan dan kerukunan antar warga guna mensukseskan Pemilu damai 2024, tegas Kapolsek.*Humas Polres Banggai