BID HUMASLatestNewsPOLRES BANGGAI

Subsatgas Pam Objek Penting, Amankan Kedatangan Ketua KPU Banggai Cek Logistik Pemilu

Banggai – Ops Mantap Brata Tinombala Satgas Preventif Subsatgas Pam Obyek Penting Pemilu Polres Banggai melaksanakan kegiatan Pengamanan dan pemantauan pengecekan logistik di kantor Gudang KPU Kompleks Halimun Kelurahan Tanjung Tuwis, Luwuk Selatan.

Pengecekan logistik pemilu ini oleh Ketua KPU Kabupaten Banggai Santo Gotia bersama komisioner Bawaslu Banggai, Pada Minggu, (17/12/2023) pukul 19.30 Wita.

Kedatangan Ketua KPU Banggai bersama rombongan secara langsung di pantau dan dimonitor oleh Satgas Preventif Subsatgas Pam Obyek Penting yang melaksanakan penjagaan dan pengamanan pada Gudang Logistik KPU Banggai.

Kepala pengamanan Gudang Logistik KPU Banggai IPTU S. Panggabean mengatakan kedatangan Ketua KPU Banggai langsung disaksikan oleh Personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan dan juga anggota Bawaslu yang bertugas di Gudang Logsitik KPU.

Kapam IPTU Panggabean menambahkan bahwa tujuannya ke gudang logistik KPU ini untuk melihat secara langsung tempat penyimpanan Logistik Pemilu 2024 serta mengecek Logistik dan juga melihat keadaan Gudang sebagai penyimpanan, Imbuhnya.*Humas Polres Banggai