POLRESPOLRES BUOL

Tingkatkan Sinergitas, Polres Buol Gelar Olahraga Bersama TNI – POLRI Serta Instansi Terkait

Jajaran TNI-POLRI diwilayah Kabupaten Buol melaksanakan olahraga bersama dalam rangka meningkatkan sinergitas serta menjaga kebugaran tubuh dalam pengamanan diwilayah Kabupaten Buol yang digelar di Mako Polres Buol, Kamis (21/12/2023).

Olahraga bersama ini diikuti Personel Polres Buol, Personel Koramil Sekabupaten Buol, Satpol-PP, Damkar, Dishub serta BPBD dipimpin Kabagren AKP Adri Allow, SH diikuti oleh seluruh yang hadir ini berlangsung dengan penuh gembira dan keceriaan.

Setelah senam bersama Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P melalui Kabag Ren memberikan arahan dimana terlebih dahulu mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh Prajurit TNI-POLRI serta instansi terkait untuk selalu menjaga kekompakan, sinergitas empat pilar yakni TNI-Polri, Pemda serta masyarakat untuk menjaga Kamtibmas diwilayah Kabupaten Buol, jalin kerja sama yang baik untuk saling
mendukung dalam tugas guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Buol.

“Terimakasih atas kehadirannya mari kita jaga kekompakan, sinergitas empat pilar yakni TNI-Polri, Pemda serta masyarakat untuk menjaga Kamtibmas, jalin kerja sama yang baik untuk saling mendukung dalam tugas guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Buol” pesan Kapolres yang disampaikan Kabagren.

“Seluruh Personel TNI-Pori serta Satpol PP, Damkar, Dishub serta BPBD yang hadir melaksanakan olahraga bersama dipimpin Kabagren guna untuk meningkatkan Sinergitas dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah kabupaten Buol” tambah Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP.