POLRESPOLRES SIGI

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Sigi Adakan Kerja Bakti Bersihkan Tempat Ibadah

Sigi, – Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Sigi Polda Sulteng melaksanakan kerja bakti membersihkan tempat Ibadah di beberapa wilayah di Kabupaten Sigi. Kamis (15/6/2023).

Kegiatan dilaksanakan oleh Personil Polres Sigi dengan membawa peralatan kebersihan membersihkan tempat ibadah di beberapa titik yaitu Masjid Al-abrar Desa Potoya Kec. Dolo, Pura SP1 Desa Sidera Kec. Sigi Biromaru, dan Gereja GPID Desa Maku Kec. Dolo Kab. Sigi.

Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kabag SDM AKP Heintje Senewe mengatakan, “Ya hari ini kami Polres Sigi melaksanakan kerja bakti membersihkan tempat ibadah di beberapa tempat,” ujar AKP Heintje Senewe.

“Kegiatan ini dilaksanakan di tiga titik tempat Ibadah yaitu yaitu Masjid Al-abrar Desa Potoya Kec. Dolo, Pura SP1 Desa Sidera Kec. Sigi Biromaru, dan Gereja GPID Desa Maku Kec. Dolo Kab. Sigi,” Ungkapnya.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023, dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”, terang AKP Heintje Senewe.

“Semoga dengan kegiatan Kerja bakti ini, masyarakat merasa nyaman dalam beribadah dan dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat, wujud kedekatan Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan,” harapnya.

Usai kegiatan dilanjutkan dengan pemberian paket sembako kepada para pengurus tempat ibadah masing masing.

[Humas Polres Sigi]