POLRESPOLRES BUOL

Kapolres Buol Bersama Pabung Kodim 1305-BT Cek Langsung Pengamanan Ibadah Malam Natal 2023

Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P bersama Pabung Kodim 1305-BT Lettu Inf. Askari mengecek langsung pengamanan Ibadah malam Natal 2023 di beberapa Gereja yang ada diwilayah Kota Buol, Minggu (24/12/2023).

Adapun Gereja yang dicek langsung yakni Gereja Bethel, Gereja Pantekosta Gloria, Gereja Alfa Omega, Gereja Eklesia filadelfia, yang berada di Kelurahan Leok I serta Gereja Imanuel yang berada di Kelurahan Buol, Kecamatan Biau serta Pospam.

Turut serta pada kesempatan ini Kasat Pol PP Purnomo, Kabag Ops AKP Dewa Nyoman Sujendra, SH, Kasat Lantas Iptu Ade Irfan Rivai Kurnia, S. Tr.K, Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP, Ibadah yang dilaksanakan mulai pukul 19.00 WITA berlangsung lancar dan khidmat dengan pengamanan serta Patroli dari Personil gabungan Polres, Polsek TNI-AD, TNI-AL, Satpol PP, Dishub Serta Orari.

Sementara itu Personil Polsek jajaran yang dipimpin langsung para Kapolsek melaksanakan pengamanan serta patroli di Gereja yang berada diwilayah Kecamatan Se-Kabupaten Buol guna menjamin keamanan serta kelancaran proses Ibadah Malam Natal.

“Situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Buol pada perayaan malam Natal 2023 dalam situasi Kondusif semoga situasi ini terjaga hingga berakhirnya Operasi setelah memasuki tahun 2024.” terang Kapolres.

“Diharapkan dukungan serta kerja sama dari seluruh elemen masyarakat dalam menjaga serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif hingga saat pergantian tahun memasuki tahun baru nantinya” tambah Kapolres.