POLRESPOLRES BANGGAI

Kapolres Banggai dan Forkopimda Gelar Kunjungan Natal 2023 di Gereja Kota Luwuk

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bupati Banggai Ir. H Amirudin Tamoreka MM, AIFO, mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Pemilu Serentak 2024 agar berjalan aman, damai, tertib dan kondusif.

Ajakan itu disampaikan orang pertama di Kabupaten Banggai ini saat melakukan kunjungan Natal bersama Kapolres AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM dan rombongan di sejumlah gereja di Kota Luwuk, Senin (25/12/2023) pagi.

“Tahun ini merupakan tahun politik olehnya itu marilah kita menjaga pesta demokrasi ini sehingga dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan,” ajaknya kepada para jemaat.

“Jangan menimbulkan hal yang tidak diinginkan bersama, meskipun nanti akan ada perbedaan pilihan,” imbaunya.

Bupati pun mengucapkan selama Natal 2023 semoga selalu diberikan kedamaian serta semoga tuhan memberkati kita semua.

“Kami mengucapkan selamat merayakan hari natal tahun 2023 semoga selalu diberikan kedamaian serta semoga tuhan memberkati kita semua,” ucapnya.

Bupati pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh jemaat atas turut sertanya dalam pembangunan daerah Kabupaten Banggai.

“Marilah kita selalu menjaga toleransi antar umat beragama agar kedamaian selalui menyertai kita semua,” imbuhnya.

Bupati berharap dalam perayaan natal tahun ini dapat membawa sukacita dan keberkahan.

“Selamat tahun baru semoga tahun depan akan lebih baik dari tahun ini,” tutupnya.

Adapun gereja yang dikunjungi Forkopimda dan rombongan yakni, GKLB Imanuel, GKLB Bukit Zaitun, GKLB Famili Gloria Luwuk dan GBI Efrata.*Humas Polres Banggai