GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Kapolres Touna Bersama Forkopimda Pantau Langsung Pelaksanaan Ibadah Natal di Gereja

TOUNA– Kapolres Touna, AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH, bersama Forkopimda Kabupaten Touna meninjau langsung pelaksanaan perayaan ibadah Natal di sejumlah gereja di wilayah Kecamatan Ratolindo, Senin (25/12/23).

Hadir bersama Kapolres Touna, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Nawatsara Panjili, SE, M.Si, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Touna, Jafar M. Amin, Danramil 1307-05 Ratolindo Lettu Inf. Sunarno, Wakapolres Kompol Ulil Rahim, S.Kom dan PJU Polres Touna.

Adapun gereja yang dikunjungi yaitu Gereja kemah Injil Indonesia (GKII) Agape Ampana, Gereja Kristen Sulawesi Tengah (GKST) Calvary Ampana, Gereja Pantekosta di Ampana dan Gereja Katolik St. Maria Ratu Rosari Ampana.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J.M. Hutagaol mengatakan, kegiatan ini dalam rangka untuk memastikan perayaan Natal 2023 di Kabupaten Touna berjalan dengan aman dan damai.

“Selamat Natal semoga tuhan memberkati. Harapan kami, tidak ada gangguan sedikit pun sehingga perayaan Natal bisa dilaksanakan dengan khusyuk dan fokus dalam menjalankan ibadah,” ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, kita telah menempatkan personel di seluruh Gereja yang ada di Kabupaten Touna, demi memastikan parayaan Natal berjalan dengan aman dan kondusif tanpa ada yang mengganggu jalannya ibadah sampai dengan selesai.

“Hingga saat ini kegatan perayaan Natal 2023 di Kabupaten Touna berjalan dengan aman dan damai dan kami berharap peran serta masyarakat juga untuk sama-sama menjaga kamtibmas di Kabupaten Touna,” tandasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuaDanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan