GeneralNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Agar Situasi Kamtibmas Tetap Aman Kondusif Polsek Baolan Patroli Mengitari Kota Tolitoli Malam Hari

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Tolitoli – Upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Baolan Polres Tolitoli laksanakan giat patroli, monitoring, dan sambang untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, di Pegelaran Ere-Ere Permainan di Pantai Gaukan di malam hari, Sabtu (06/01/24).

Kapolsek Baolan AKP Hariadi Sabidin, S. Sos, saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan mengatakan, “Kegiatan ini rutin kita laksanakan dengan sasaran aktivitas masyarakat yang hadir di tempat hiburan ini, melakukan patroli di lokasi rawan kriminal dan menyambangi Objek Vital tertentu agar terciptanya Situasi Kamtibmas aman kondusif.

Lanjut AKP Hariadi Sabidin,S.Sos Memonitor situasi tempat – tempat berpotensi terjadinya Pelanggaran, Tindak Pidana/Kejahatan (3C) Curas, Curat Curanmor diantaranya di Jalan Lapangan Taman Kota, Bundaran Kota Cengkeh.

“Serta Memantau situasi dan menyambangi Objek Vital Tertentu diantaranya Gudang KPU, Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Gudang Logistik KPU Bank BNI, Bank BRI, Bank Mandiri.

“Dilanjutkan Pers Polsek Baolan monitoring SPBU diwilayah hukum Polsek Baolan Polres Tolitoli guna mengantisipasi kelangkaan BBM dan antrian panjang serta melakukan dialog dengan warga dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga menghimbau untuk menghubungi call center 110 bila ada melihat, mengetahui ataupun mengalami tindak pidana. “Pungkas Kapolsek.