POLRESPOLRES BANGGAI

Kapolres Banggai Pimpin Nobar Pameran Lukisan dan Pentas Musik Jogja Asik

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani didampingi Kabagops dan seluruh PJU serta Personel Polres Banggai gelar Nonton Bareng pameran lukisan dan pentas musik dalam tajuk Peace and Harmony, Jogja Asyik, Jogja Bermusik untuk Indonesia Apik, Jumat (19/1/2024) malam.

Kegiatan nonton bareng di gelar serentak diseluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, sebagai upaya mendukung kelestarian seni yang ada di indonesia.

Dalam gelaran terdapat berbagai rangkaian acara seperti Pameran Seni Rupa di Museum Benteng Vredeburg dan pergelaran musik yang diisi oleh artis-artis seperti Ndarboy Genk, Orkes Sinten Remen, Landung Simatupang, dan Trie Utami.

Dalam acara ini juga, dilakukan launching lagu berjudul “Polisi Jagoanku” karya Ndarboy, yang liriknya ditulis oleh Butet Kartaredjasa. Lagu tersebut dinyanyikan untuk mengiringi polisi dan masyarakat yang berjoget bersama.

“Selain melestarikan, kegiatan ini juga bertujuan untuk semakin mendekatkan Polri dengan seluruh masyarakat dengan menyajikan hiburan rakyat secara gratis,” ujar Kapolres Banggai.

“Bertempat di Jogjakarta, kegiatan tersebut disaksikan secara virtual termasuk oleh seluruh jajaran Polres Banggai. Moment tersebut juga menjadi sarana menguatkakan soliditas Personel,” tutup AKBP Ade.*Humas Polres Banggai