GeneralNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Pengajian Rutin Bhayangkari Polres Tolitoli: “Kita harus merendahkan hati dan tidak merasa lebih baik dari pada orang lain, khususnya masyarakat,” Pesan Ibu Ketua Cabang

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Tolitoli menggelar Pengajian rutin kali ini pelaksanaan oleh Bhayangkari Cabang Tolitoli, Jumat (26/01/2024)

Kegiatan tersebut dihadiri Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Dian Bambang Herkamto dan sejumlah Bhayangkari, dengan penceramah Ust Hi. Moh. Falatehan L.C., M.H., dengan tema “Dibalik Kesulitan Ada Kemudahan dan Isra Mi’raj”.

Bhayangkari Polres Tolitoli juga berperan aktif dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Tolitoli.

Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Dian Bambang Herkamto mengatakan “Kita harus merendahkan hati dan tidak merasa lebih baik dari pada orang lain, khususnya masyarakat,”

“Kemudian, sebagai seorang Muslim yang beriman, mari kita tunaikan Ibadah shalat untuk meningkatkan Iman dan Takwa. Demi mendoakan dan mendampingi suami dimanapun bertugas, Lalu, sudah seyogianya kita membenamkan dan menghilangkan sifat sombong/angkuh di dalam diri,” ajak Ny. Dian.

Bhayangkari tidak hanya pendamping suami (Polisi) Bhayangkari juga merupakan salah satu penggerak Organisasi Polri di Polres Tolitoli dan menunjang tugas suami untuk selalu mengingatkan tugas-tugas Kepolisian.

Kegiatan pengajian diawali dengan pembacaan ayat aya Suci Alquran dan langsung dilanjutkan ceramah agama Ust Hi. Moh. Falatehan L.C., M.H.