POLRESPOLRES BANGGAI

Satgas Pam Objek Penting, Amankan Kedatangan Kejari Banggai Cek Logistik Pemilu

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Ops Mantap Brata Tinombala Satgas Preventif Subsatgas Pam Obyek Penting Pemilu Polres Banggai melaksanakan kegiatan Pengamanan dan pemantauan pengecekan logistik di kantor Gudang KPU Kompleks Halimun Kelurahan Tanjung Tuwis, Luwuk Selatan.

Kali ini pengecekan logistik pemilu dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Banggai Raden Wisnu Bagus Wicaksono didampingi Ketua KPUD Banggai Santo Gotia, Rabu, (31/1/2024) pukul 16.30 Wita.

Kedatangan Kepala Kejari Banggai bersama rombongan secara langsung di pantau dan dimonitor oleh Satgas Preventif Subsatgas Pam Obyek Penting yang melaksanakan penjagaan dan pengamanan pada Gudang Logistik KPU Banggai.

Kasatgas Humas OMB Polres Banggai IPTU AL Amin S. Muda mengatakan kedatangan Kejari Banggai langsung disaksikan oleh Personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan dan Komisioner KPUD Banggai.

IPTU Amin menambahkan bahwa tujuannya ke gudang logistik KPU ini untuk melihat secara langsung tempat penyimpanan Logistik Pemilu 2024 serta mengecek dan memastikan kesiapan pengepakan/pengesetan logistik, Imbuhnya.*Humas Polres Banggai