POLRESPOLRES DONGGALA

Kapolres Donggala Beri arahan pada personil melaksanakan pengamanan saat Apel Pergeseran Pasukan.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kapolres Donggala, AKBP Efos Satria Wisnuwardhana, S.I.K., M.I.K, memberikan arahan yang tegas pada apel pergeseran pasukan yang diselenggarakan di halaman Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Donggala hari ini. Senin (12/02/24)

Sebelum memberikan arahan, Kapolres terlebih dahulu melakukan pengecekan terhadap kelengkapan personel yang akan melaksanakan Pengamanan TPS (Tempat Pemungutan Suara).” Ujar Kasihumas AKP Nyoman 

Setelah itu, Kapolres memastikan bahwa BUKU SAKU panduan pengamanan TPS telah dibagikan kepada seluruh personel yang akan bertugas.” Tegasnya 

Dalam apel yang dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU), Kabag, dan Kasat, Kapolres menekankan pentingnya persiapan yang maksimal bagi seluruh personel. “Tugas kita bukan hanya pada tanggal 14 nanti.,” ujar Kapolres.

Beliau juga menyinggung tentang kondisi cuaca yang tidak menentu, serta menegaskan agar seluruh personel melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokoknya, yakni PAM TPS. “Saya tidak ingin ada pelanggaran di wilayah Kabupaten Donggala,” tegas Kapolres.

Dengan arahan yang diberikan, diharapkan seluruh personel yang bertugas dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme demi terciptanya Pemilu yang aman, damai, dan tertib di Kabupaten Donggala.

Polres Donggala (As/Hms)