BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Toili Tingkatkan Patroli

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Jajaran Polsek Toili konsisten melaksanakan patroli guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman nyaman dan kondusif terlebih pasca tahap pungut suara Pemilu 2024.

Kapolsek Toili AKP Nanang Afrioko mengungkapkan, patroli tersebut dilakukan guna mencegah niat dan kesempatan dari pelaku tindak kejahatan.

“Patroli ini sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi aktivitas masyarakat sehari-hari,” ungkap Nanang kepada media, Senin (19/2/2024) siang.

Bukan hanya patroli, lanjut Nanang, anggotanya juga melakukan sambang kepada sekempok pemuda maupun masyarakat memberikan pesan kamtibmas.

“Kami mengajak mereka untuk sama-sama menjaga lingkungannya dan tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum,” jelasnya.

Selain itu, kata Nanang, pihaknya juga menyampaikan agar masyarakat tertib dan patuh terhadap peraturan lalu lintas di jalan.

“Masyarakat diingatkan agar tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama,” kata Nanang.

Dirinya berharap, dengamln adanya patroli dengan menghadirkan polisi berdinas dapat memberikan rasa nyaman bagi masyarakat.*HumasPolresBanggai