GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Cooling System, Polsek Ampana Kota Patroli Sambang Ajak Warga Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu

TOUNA – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) pasca pemungutan suara tahun 2024, Polsek Ampana Kota mengajak warga Masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas.

Himbauan tersebut disampaikan oleh Personil Polsek Ampana Kota Aipda Rudianto Bersama Aipda I Nengah S saat melaksanakan Patroli dan Sambang warga di wilayah hukum Polsek Ampana Kota, Senin (19/2/2024) siang.

Dalam Patroli sambang ini, Aipda Rudianto Bersama Aipda I Nengah S juga menghimbau kepada warga agar selalu cerdas dalam menggunakan Media sosial jangan mudah terpengaruh dengan berita atau isu Hoax yang belum tentu benar yang sering beredar di Media Sosial.

Kapolres Touna AKBP AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, patroli sambang ini untuk menjaga kamtibmas pasca pemilu 2024 juga sebagai sarana Cooling System.

“Patroli ini kami lakukan, guna mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas, sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” kata Iptu Maryato.

“Pesta demokrasi Pemilu telah usai dan berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan, untuk itu kita pastikan situasi kondusif, sejuk dan tetap damai,” pungkas Kapolsek. (Humas Res Touna)