BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Voting Day di Lobu Banggai Aman, Kasubsektor Apresiasi Penyelenggara Pemilu, TNI/Polri dan Masyarakat

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Pagimana AKP Makmur melalui Kasubsektor Lobu Polsek Pagimana Ipda Bangkit Pramono memberikan apresiasinya kepada semua masyarakat yang telah berpartisipasi sehingga pelaksanaan voting dan hitung rekap Pemilu 2024 di TPS berjalan aman kondusif.

Apresiasi dan terima kasih itu pula diberikan kepada seluruh penyelenggara Pemilu aparat TNI/Polri di Kecamatan Lobu, Kabupaten Banggai yang sudah berupaya semaksimal mungkin mensukseskan pesta demokrasi terselenggara dengan sukses.

“Kepada seluruh penyelenggara Pemilu 2024 PPK Lobu, Panwas Kecamatan, PTPS, PKD dan khususnya KPPS dan Linmas yang menjadi garda terdepan dalam pelaksanaan voting day. Terima kasih banyak atas dedikasinya,” ucapnya saat memberikan sambutan dalam pembukaan Rapat Pleno terbukan di Kantor PPK Lobu, Senin (19/2/2024).

Menurutnya, apresiasi itu bukan tanpa sebab karena para petugas Pemilu sudah bekerja dengan sebaik-baiknya tanpa lelah agar masyarakat bisa menyalurkan hak pilih.

“Kerja petugas Pemilu di lapangan memang menyita waktu, energi dan pikiran. Untuk itu terima kasih atas dedikasinya,” sebutnya.

Ia menyatakan pula, bahwa TNI/Polri akan terus mengawal setiap proses dan tahapan Pemilu 2024 agar berjalan lancar, sukses dan kondusif.

“Kami TNI Polri akan terus mengawal Pemilu 2024 sejak awal hingga akhir. Semua demi suksesnya pesta demokrasi,” tutupnya.

Dikatakan, hadir dalam rapat pleno tersebut yakni, Sekertaris Kecamatan Lobu, Kacabjari Pagimana, Danramil Pagimana, Ketua PPK, Ketua Panwascam Lobu bersama masing-masinng komisioner, seluruh PPS dari 10 Desa serta para saksi Calon Legislatif dan Partai Politik.*HumasPolresBanggai