BID HUMASSATKER

Transformasi Kuli Tinta di Era Digitalisasi

Morowali, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng) mengambil tema ”Transformasi Kuli Tinta di era Digitalisasi, Media Pers Sebagai Pilar Demokrasi Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”. diperingati di Taman Kota Fonusingko, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali.

Acara tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Morowali Ir. A. Rachmansyah Ismail yang diwakili oleh Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, Abd. Muttaqin Sonaru, Kapolres Morowali AKBP Suprianto, Dandim 1311 Morowali Letkol Inf Alzaki yang diwakili Danramil Bungku Tengah, Kabid IKP Albakarah Firmansyah, Kepala Bank BRI, para jurnalis dan staf IKP Kabupaten Morowali serta undangan lainnya, Sabtu 24/2/2024.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Morowali menyampaikan ucapan selamat hari Pers dan terima kasih kepada Pemda Morowali dan rekan-rekan pers yang telah menyelenggarakan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 di Morowali.

“Terima kasih atas peran aktif rekan-rekan pers dan tetap kita jalin silaturahmi, kerja sama agar tetap memberikan informasi informasi sesuai fakta yang terjadi, jangan memberikan asumsi atau prediksi tetapi sampaikan fakta dan terima kasih atas kerja sama rekan-rekan pers sehingga pemilu Tahun 2024 berjalan aman dan tertib berkat sosialisasi aturan aturan terkait Pemilu yang diberitakan rekan-rekan pers.

Masih kata Kapolres, ia juga menyampaikan agar rekan-rekan pers profesional dan obyektif dalam menyampaikan berita dan memohon maaf bila ada kesalahan.

Diakhir sambutannya, Kapolres Morowali menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh insan pers di Kabupaten Morowali yang telah berjuang keras dalam mengabdi untuk membantu menjaga keamanan di Kabupaten Morowali.

Adapun kegiatan Hari Pers Nasional dilaksanakan jurnalis Morowali berkolaborasi dengan dinas Kominfo Kabupaten Morowali yang dilaksanakan secara sederhana serta berjalan sukses dan penuh Khidmat. (ab)