BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Cipkon Pasca Pemilu 2024, Polres Banggai Rutin Patroli Dialogis

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas pasca pemungutan surat suara dan penghitungan suara Pemilu 2024, Satgas OMB Tinombala Polres Banggai siaga dan meningkatkan Patroli dialogis, Minggu (10/3).

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Banggai terlebih saat ini sudah melewati pemungutan surat Pemilu tahun 2024.

Kasatgas Preventif OMB AKP Jolly R. Lengkong menjelaskan pentingnya kesiapan petugas dalam menjaga keamanan selama proses Pemilu.

Ia menyebutkan, tentunya kegiatan patroli akan terus ditingkatkan mengingat tahapan-tahapan menuju Pemilu 2024 terus berjalan.

“Ini merupakan tugas dan tanggung jawab kami untuk selalu menjaga keamanan, dalam hal ini kami jajaran Polres Banggai siap mengamankan Pemilu damai,” lanjut Kasat.

Tindakan preventif dan antisipatif ini dilakukan dengan cermat dan penuh kewaspadaan untuk memastikan bahwa tidak ada gangguan kamtibmas yang terjadi.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta berperan dalam menciptakan kondisi yang kondusif, sehingga proses Pemilu terus berjalan dengan lancar dan demokratis,” tambahnya.*HumasPolresBanggai