BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Berbagi di Bulan Ramadhan, Polsek Nuhon Salurkan Bantuan Ke Kaum Dhuafa

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu, Polsek Nuhon Polres Banggai berikan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukumnya, Senin, (18/3/24) pagi.

Kapolsek Nuhon IPDA Andi Wijanarko mengatakan, pemberian paket sembako tersebut merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Personil Polsek Nuhon kepada masyarakat.

“Beberapa paket sembako yang kami bagikan kepada kaum duafa, keluarga tidak mampu, dan lansia yang sebelumnya telah didatakan oleh Bhabinkamtibmas,” terang Kapolsek.

Ia menambahkan, pembagian sembako tersebut di lakukan secara langsung melalui system door to door kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bulan Ramadhan ini kami jadikan momen untuk berbagi keberkahan dan semoga senantiasa mendapat rahmat dan karunia dari Allah Swt” ucapnya.

IPDA Andi berharap kegiatan ini lebih mendekatkan silarutahmi Polri dan masyarakat dan terus ditingkatkan. Semoga bantuan alakadarnya ini dapat meringankan beban ekonomi bagi para penerimanya” pungkasnya.*HumasPolresBanggai