POLRES TOUNA

Arahan Waka Polres Touna Kepada Personil Saat Pimpin Apel Pagi

Tribratanews.com –  Waka Polres Touna,Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH.Memimpin apel jam pimpinan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Touna,senin (25/3/2024)

Kegiatan rutin ini di ikuti oleh para PJU, Perwira Dan Personil Polres Touna.Giat apel di mulai dengan doa pagi dan dilanjutkan pembacaan tribrata dan catur prasetya.

Dalam arahannya ,Waka Polres Touna Kompol Ulil Rahim, kembali mengingatkan dan memberi motivasi kepada seluruh personil untuk terus dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hotagaol, SIK, SH. Melalui Waka Polres Touna Kompol Ulil Rahim mengucapkan trima Kasih Kepada Personil Polres Touna atas kegiatan sampai saat ini baik pelayanan secara langsung di Polres Touna maupun kegiatan pengaman di masyarakat saat sholat tarawih dan pasar ramadhan.

“Saya mengharapkan kepada seluruh personil agar tetap menjaga diri,jaga keluarga,jaga hubungan dengan masyarakat serta menjaga nama baik institusi.Terhadap situasi saat bulan puasa dan kedepanya,” ungkap Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH

“Personil Polres Touna,diharapkan tidak bikin pelanggaran, menjaga kesehatan dan semangat dalam melaksanakan tugas menjaga Kamtibmas dan penegakan hukum yang terjadi di tengah masyarakat,” pungkasnya.

(Siaran Pers : Sihumas Restouna Polda Sulteng)