BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Wakapolda Sulteng Beri Arahan kepada Personel yang Lulus Seleksi SIP, Berikut Pesannya

Tribratanews, Palu – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, SIK, memberikan arahan kepada personel yang telah lulus seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP), Selasa 2/04/2024 pagi, di Rupatama.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Sulteng yang didampingi oleh Kepala Biro (Karo) Sumber Daya Manusia (SDM), Kombes Pol. Heru Budi Prasetyo, S.I.K. itu memberikan pesan penting mengenai menjaga nama baik institusi Polri serta pentingnya menjaga kesehatan.

“Kepada para personel yang telah lulus SIP, saya ingin menyampaikan pesan agar senantiasa menjaga nama baik institusi Polri. Kalian adalah representasi dari kehormatan dan profesionalisme Polri di mata masyarakat. Jangan pernah melupakan integritas dan dedikasi dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian,” ujarnya.

Selain itu, Wakapolda juga menggarisbawahi pentingnya menjaga kesehatan bagi para personel dalam konteks tugas Kepolisian yang kadang memerlukan kesiapan fisik dan mental yang optimal, menjaga kesehatan menjadi hal yang sangat penting khususnya dalam mengikuti pendidikan SIP.

“Kesehatan adalah modal utama dalam melaksanakan tugas Kepolisian. Oleh karena itu, jagalah kesehatan dengan baik. Tidak hanya untuk kalian sendiri, tetapi juga untuk kelancaran dalam mengikuti pendidikan serta tugas-tugas Kepolisian yang kalian emban,” pungkasnya.(fn)