BID HUMASGIAT OPSHUKUMNewsPOLRESTA PALU

Polresta Palu Terjunkan 405 Personel Gabungan TNI-POLRI Amankan Puncak Kegiatan Haul Guru Tua Ke-56 di Kota Palu.

Kegiatan Pengamaman Gabungan TNI-POLRI di Haul Guru Tua Ke-56 di Kota Palu. / Dok.Humas Resta Palu

Polresta Palu, 21 April 2024 – Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran acara, Polresta Palu Polda Sulteng mengerahkan sebanyak 405 personel gabungan dari TNI-POLRI untuk pengamanan puncak kegiatan memperingati Haul Guru Tua yang ke-56, tepatnya di Masjid Alkhairaat, Jl. Sis Aljufri Kota Palu.

Kapolresta Palu, Kombes Pol. barliansyah, S.I.K., M.H., mengungkapkan komitmen kuat untuk memastikan acara tersebut berlangsung dengan aman dan lancar. “Kami telah mengkoordinasikan upaya pengamanan ini dengan matang bersama TNI serta Instansi Terkait untuk memastikan keselamatan seluruh peserta dan kelancaran jalannya acara,” ujarnya.

Penempatan personel gabungan akan dilakukan secara strategis untuk mengamankan semua titik rawan dan mengantisipasi potensi gangguan keamanan. Selain itu, upaya pencegahan dan penanganan cepat akan menjadi fokus utama dalam menjaga situasi tetap kondusif.

Acara puncak Haul Guru Tua yang ke-56 di Kota Palu telah dihadiri oleh ribuan jamaah dari berbagai daerah. Diharapkan, dengan kerja sama antara TNI dan POLRI serta Insta si Terkait, acara ini dapat berjalan dengan lancar dan membawa keberkahan bagi semua yang hadir.