Uncategorized

Hilang Diterkam Buaya, Pria Asal Desa Bungayo Kecamatan Togean Kabupaten Touna Ditemukan Tewas

Polrestouna.com – Bhabinkamtibmas Polsek Una Una Bripka Fariandy bersama dengan warga akhirnya menemukan jasad korban Hamka Hamsa (21) pria asal Desa Bungayo Kecamatan Togean Kabupaten Touna yang diduga diterkam buaya, Selasa (30/4/2024) sekitar pukul 08.20 Wita.

Setelah hampir kurang lebih 30 jam pencarian yang dilakukan oleh masyarakat dan Bhabinkamtibmas akhirnya membuahkan hasil. Korban ditemukan 40 meter dari pelabuhan desa benteng.

Kapolres tojo una-una AKBP Ridwan Jason Maruli Hutagaol, S.I.K., S.H. melalui Kapolsek Una Una AKP Mustarim Abbas mengatakan, Korban ditemukan dalam keadaan terapung dan sudah tidak bernyawa sekitar 40 meter dari tempat korban diterkam buaya.

“Saat ini jasad korban sudah dilakukan evakuasi oleh masyarakat sekitar yang melakukan pencarian dengan di bantu oleh personel Bhabinkamtibmas,” ujar Kapolsek.

“Atas kejadian ini kami menghimbau agar warga lebih hati-hati saat beraktivitas di sekitar pelabuhan desa benteng, saya tidak ingin kejadian yang sama terulang Kembali,” pesan AKP Abbas.

Seperti diketahui sebelumnya, menurut saksi Iswan (21) korban hilang diterkam buaya pada senin dini hari sekitar pukul 01.30 Wita di pelabuhan desa benteng pada saat akan menaiki perahu setelah menghadiri pesta di desa benteng.

Siaran Pers: Sihumas Polres Touna Polda Sulteng