Uncategorized

Kapolsek Ampana Kota Hadiri Lomba Desa Tingkat Kecamatan

Polrestouna.com – Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto menghadiri lomba Desa Tingkat Kecamatan Amapana Kota bertempat di kantor Kelurahan Bonerato, Jumat (3/5/2024).

Dalam Lomba Penilaian Desa tingkat Kecamatan di hadiri Camat Ampana Kota Moh Awali,S.Sos MSi,Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto,Lurah Bonerato Mashuri SE, Kepala Puskesmas Ampana Barat Nurhadis Skm, Tokoh Agama ,Tokoh Masyarakat dan Bhabinsa Kelurahan Bonerato Kopka Ikbal. Dalam penilaian Lomba Desa di antaranya meliputi Lomba kebersihan dan Lomba Instrumen Desa.

Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mendukung kegiatan lomba desa yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya, semoga tambah maju dan bagus pembangunanya serta masyarakat tambah sejahtera .

“Kapolsek menghimbau tidak lama lagi tahapan pilkada untuk kabupaten touna akan dilaksanakan,jadi diharapkan semua lapisan masyarakat jaga kamtibmas demi menjaga situasi kondusif di kabupaten touna.

“Diharapkan kegiatan Lomba Desa Tingkat Kecamatan adalah Program pemerintah yang dilaksanakan secara rutin dari tingkat Desa sampai ketingkat nasional” pungkasnya.

(Siaran Pers : Sihumas Restouna Polda Sulteng