BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kasat Samapta Polres Banggai Hadiri Pembukaan Bola Voli Seleksi POPDA 2024

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kasat Samapta, AKP Jolly R. Lengkong mewakili Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani menghadiri acara pembukaan turnamen Bola Voli Bupati Banggai Cup 2024 bertempat di Lapangan Gelora Luwuk, Senin (6/5).

Dihadiri Staf Ahli Bupati Banggai, Mujiono Lasitata, Sekdis Dispora, Sekertaris KONI, Sekdis DKIPS, Pasi Ops Kodim 1308 LB, Seklur Luwuk dan peserta sekitar 100 orang.

Bupati Banggai yang diwakili Staf Ahli dalam kesempatan tersebut mengharapkan agar pembinaan atlit Bola Voli ini dapat dilakukan secara berjenjang dan terfokus.

“Ini merupakan komitmen kita bersama untuk membina dan memajukan atlit-atlit Bola Voli kita,” ujar Mujiono.

Sementara itu, Kasat Samapta usai acara pembukaan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa turnamen ini diselenggarakan khusus untuk mencari bibit-bibit atlet volli yang akan dipersiapkan pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2024.

Ia mengungkapkan kegiatan yang mengusung tema “Pemuda Tangguh, Olahraga Maju” ini diikuti sekitar 16 club putra-putri se Kabupaten Banggai.

“Seleksi atlit yang potensial dan sekaligus melatih mental tanding atlit guna menghadapi POPDA. Ada 10 tim putra dan 6 tim putri,” terang Jolly.

Rencananya pertandingan bola voli ini akan berlangsung sekitar sepekan yakni mulai tanggal 6-13 Mei 2024.*HumasPolresBangga