Uncategorized

Sinergitas TNI – Polri Kegiatan TMMD Di Kecamatan Ulubongka

Touna – Sinergitas TNI Polri diwujudkan dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 120 TA 2024 di Desa Uekambuno kecamatan Ulubongka Kabupaten Touna , dilaksanakan oleh Kodim 1307/Poso bersama Polsek Ulubongka,Sabtu (11/5/2024)

Membangun Desa (TMMD) ke 120 TA 2024 di desa Uekambuno Kecamatan Ulubongka Kabupaten Touna, dalam kegiatan membangun desa Kodim 1307/Poso dan Polsek Ulubongka di bantu warga masyarakat untuk bersama sama membangun fisik. Target pelaksanaan yaitu meliputi Pondasi Rumah, Sumur Bor, Pembangunan Rumah Siap Huni Dan Septictank.

Kapolsek Ulubongka Akp Agus Habibie, SH mengatakan Dalam rangka TMMD Kodim 1307/poso, Polsek Ulubongka menerjunkan sepuluh personil untuk membantu pelaksanaan kegiatan selama sebulan mulai tanggal 8 Mei – 9 Juni 2024, selama jangka waktu tersebut personil Polsek Ulubongka diperbantukan sampai dengan selesai.

Setiap harinya sepuluh personil Polsek Ulubongka bergabung dengan TNI Kodim 1307/Poso dan masyarakat akan terjun ke lapangan untuk melakukan pembangunan desa, Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa dapat memperkuat persatuan dan kesatuan di antara masyarakat,pemerintah daerah dan sinergitas TNI- Polri tetap berjalan dengan baik.

“Kapolsek berharap dengan sinergitas Kodim 1307/poso dan Polsek Ulubongka serta gotong royong bersama masyarakat desa setempat target pelaksanaan TMMD bisa tercapai sesuai target,sehingga hasil pembangunan nantinya bisa dirasakan manfaatnya,” ujarnya.

(Siaran Pers : Sihumas Restouna Polda Sulteng)