NewsPOLRES BANGKEPUncategorized

SUNAT MASSAL DAN PEMERIKSAAN KESEHATAN GRATIS, DALAM RANGKA  HUT BHAYANGKARA KE-77 DI POLRES BANGKEP

POLRES BANGKEP – Sebanyak 100 Orang di wilayah Hukum Polsek Bulagi Polres Bangkep  mengikuti sunatan massal dan 150 Orang  mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan yang diselenggarakan Polsek Bulagi bekerjasama dengan Tim kesehatan dan kader Kecamatan. Minggu, 18/6/2023

Acara bakti kesehetan berupa khitanan massal dan Pemeriksaan kesehatan tersebut di gelar di Polsek Bulagi dihadiri Kapolsek Bulagi IPDA MUH. RUHIL NEWTON SUGIARTO,S.H dan anggota Polsek Bulagi, adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni Camat Bulagi, Ketua Iklan Bangkep, Kepala KUA, Danramil Bulagi, Kapus Bulagi, Kepala PLN Bulagi, Para Tokoh dan Kasi Dokkes Polres Bangkep.

Kapolres Bangkep  melalui Kapolsek Bulagi menyampaikan acara sunatan/khitanan massal dan Pemeriksaan Kesehatan yang digelar pada Hari Minggu tanggal 18 Juni 2023 merupakan rangkaian penyambutan HUT Bhayangkara yang ke-77.

Kapolsek Bulagi menambahkan,” Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung dan mensuport pelaksanaan khitanan massal dan Pemeriksaan kesehatan sehingga dapat terlaksana dengan baik ,aman dan lancar. Kegiatan ini kita adakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara serta bentuk sosial dan kepedulian kami kepada warga Bulagi sehingga terjalin silaturahim yang baik diantara kita,”.

Sejumlah orang tua yang anaknya mengikuti sunatan massal juga menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasinya kepada Polri khususnya Polsek Bulagi Polres Bangkep . Mereka sangat terbantu dengan kegiatan tersebut. “Kita sangat bersyukur adanya kegiatan bakti sosial ini karena sangat membantu warga. Semoga ke depan acara seperti ini bisa tetap dilaksanakan,” ujarnya.