Uncategorized

Sambangi SMK Informatika Komputer Ampana Kota, Kapolsek Iptu Maryanto Titip Pesan Kamtibmas Hingga Narkoba

TOUNA – Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto didampingi Kanit Bimas Polsek Aiptu Beni Abubakar dan Bhabinkamtibmas Aipda Rai Eliyasa melaksanakan kunjungan di SMK Informatika Komputer Ampana Kota, kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Senin (13/5/2024).

Tujuan kunjungan Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto tersebut untuk bertatap muka dengan guru dan siswa serta memberikan sosialisasi mengenai bahaya menggunakan narkoba, serta tentang kenakalan remaja.

“Bahaya narkoba berpengaruh bagi mental dan keribadian bagi pemakai yg akan merusak kesehatan bagi pengguna serta di larang oleh undang-undang bagi pengedar atau pengguna,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga mengimbau kepada para siswa-siswi agar berkendara sepeda motor ke sekolah untuk selalu tertib berlalu lintas, selalu menggunakan helm, tidak pakai knalpot bogar, serta jangan buru-buru berangkat ke sekolah, sebab rawan akan terjadi kecelakaan dijalan.

“Jauhi kenakalan remaja, jangan suka bolos sekolah, tawuran pelajar, merokok, balap liar serta tidak sembarang posting di Medsos atau terima berita yang belum ditahu kebenarannya, sehingga menyinggung orang lain,” pesannya.

“Diharapkan kepada adik-adik rajin belajar, bisa berprestasi untuk membanggakan kedua orang tua dan Guru, karena masa depannya masih sangat Panjang, semoga tercapai yang adik-adik cita citakan dimasa depan,” tutupnya.

Kepala sekolah, Para Guru dan Siswa SMK Informatika Komputer Ampana Kota menyambut baik kehadiran Kapolsek Ampana Kota atas program Polri berikan himbauan serta sosialisasi tentang kamtibmas dan berlalu lintas yang baik.

Serta para siswa siswi SMK Informatika Komputer Ampana Kota memahami himbauan dari Pihak kepolisian polsek Ampana Kota sehingga tercipta keamanan dan ketertiban di sekolah maupun di tempat tinggal masing-masing.

(Siaran Pers : Sihumas Restouna Polda Sulteng)