BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan, Kapolda Sulteng Cek Loby Mapolda

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., melakukan pengecekan langsung di ruang lobi Mako Polda Sulteng, Selasa 14/05/2024 pagi.

Pengecekan tersebut menunjukkan komitmen Kapolda dalam memastikan kesiapan dan keamanan lingkungan kerja di Mapolda.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Djoko Wienartono, mengatakan bahwa pengecekan tersebut dilakukan sebagai bagian dari rutinitas pengawasan dan pemeliharaan keamanan di Mako.

“Tujuan utamanya adalah untuk memastikan bahwa semua area, termasuk ruang lobi, berada dalam kondisi yang aman dan siap digunakan,” ucap Kabid Humas.

Selama pengecekan, Kapolda Sulteng didampingi Korspri dan sejumlah personel Polri dilingkungan Satuan Kerja (Satker) Spripim, secara teliti memeriksa setiap sudut ruang lobi, termasuk sistem keamanan, pencahayaan, dan tata letak peralatan.

Tampak pula Kapolda Sulteng berinteraksi dengan Polwan yang melaksanakan tugas piket loby, untuk mendapatkan pemahaman langsung tentang kondisi kerja sehari-hari.

“Beliau juga mengarahkan tentang pentingnya menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan kerja bagi seluruh personel Kepolisian,” tambah Kabid Humas.

Masih kata Kabid Humas, pengecekan langsung ini mencerminkan komitmen Kapolda Sulteng dalam menjaga profesionalisme dan kualitas pelayanan publik yang prima.

“Diharapkan, melalui pengecekan ini akan memberikan dampak positif bagi efektivitas dan efisiensi operasional Kepolisian di Sulawesi Tengah,” pungkasnya.(fn)