BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Wujud Empati, Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Upaya Polri dalam membantu masyarakat tidak lepas dari peran Bhabinkamtibmas yang menjadi garda terdepan dalam membantu dan peduli terhadap sesama.

Tak hanya menjalankan tugas pokok sebagai polisi pembina keamanan dan ketertiban diwilayah desa binaan, Bhabinkamtibmas juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagi untuk kegiatan sosial.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk Aipda Abdul Rahim Maura dalam melaksanakan bantuan sosial (bansos) sembako berupa beras 5 kg, sekilo gula pasir, 1 liter minyak goreng dan sebuah sabun cuci piring kepada warga kurang mampu.

“Penyaluran sembako tersebut kami gunakan dari anggaran sarana kontak bhabinkamtibmas,” katanya.

Dalam kesempatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyerahkan bansos sembako kepada Ibu Suriyani (42) warga Kelurahan Tanjung Tuwis Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Senin (13/5/24).

Sementara itu, Plt Kapolsek Luwuk AKP Steven Lewaherilla mengatakan melalui Bhabinkamtibmas telah menyalurkan bantuan sosial beberapa sembako untuk warga yang kurang mampu yang dinilai sangat berhak menerima bantuan.

“Santunan berupa sembako ini merupakan wujud empati Polri kepada masyarakat untuk meringankan beban dan semogga bisa bermanfaat dan menjadi berkah,” tandasnya.*HumasPolresBanggai