POLRES BANGGAI

Kapolsek Bunta Lepas Peserta Karnaval Tingkat Taman Kanak-Kanak

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Menyambut dan memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023 dilaksanakan lomba Pawai/Karnaval siswa pada tingkat Taman Kanak-Kanak se-Kecamatan Bunta Kabupaten Banggai.

Lomba Karnaval/Pawai tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) dilakukan pengamanan oleh Polsek Bunta, baik itu pengamanan terbuka maupun pengamanan tertutup.

Polsek Bunta membantu pengamanan kegiatan tersebut dengan menggelar dan menghadirkan sejumlah personil di sepanjang Jalan yang dilalui peserta pawai.

Pelaksanaan lomba tersebut dilaksanakan Selasa (15/8/2023) sore diikuti TK se-kecamatan Bunta dengan jumlah peserta yang mengikuti sebanyak 18 sekolah cukup membuat semarak jalanan yang dilalui.

Adapun rute yang dilalui peserta dimulai dari start di Pelabuhan Bunta – Pasar – Kelurahan Bunta I – Kelurahan Salabenda – Kelurahan Kalaka – Pantai Indah Dalango – Puskesmas Bunta – Tugu Bunta hingga Finish kembali ke Pelabuhan Bunta.

Kapolsek Bunta AKP Syukri Larau, SH yang memimpin langsung pengaturan arus lalin sepanjang jalur yang dilalui oleh peserta serta secara bergantian dengan Forkopimka Bunta turut serta melepas peserta pawai tersebut berangkat.

“kegiatan berlangsung aman, tertib, lancar dan terkendali” ucap Kapolsek Bunta.*Humas Polres Banggai