POLRES BANGGAI

Terima Kunjungan Komisioner KPU, Berikut Pesan Kapolres Banggai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai, AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM menerima kunjungan Komisioner KPU Banggai di Ruang Kerja Kapolres Banggai, Rabu (16/8/2023) pukul 12.30 Wita

Kunjungan Komisioner KPU yang dipimpin oleh Ketua Santo Gotia, SH, M.Ikom itu bertujuan untuk memperat silaturahmi bersama Polres Banggai khususnya jelang Pemilu Serentak 2024.

“Kami komisioner KPU Banggai yang baru saja dilantik ini ingin bersilaturahmi dengan Kapolres Banggai sekaligus memperkenalkan diri,”kata Santo.

Ia berharap pihak Polres Banggai bisa berkolaborasi dengan KPU Banggai dalam mensukseskan Pemilu Serentak 2024 mendatang sesuai amanat undang-undang.

Sementara itu, Kapolres Banggai, AKBP Ade Nuramdani yang didampingi Kasat Intelkam AKP Usman, SH menyatakan pihaknya siap mendukung, mensukseskan dan melakukan pengamanan pada setiap tahapan Pemilu Serentak 2024.

Kapolres menyarankan agar pembuatan MOU antara Polres Banggai dengan KPU Banggai menjelang Pemilu 2024.

“Terkait masalah gudang logistic dan pendistribusiannya agar diperhatikan dan dikoordinasikan dari sekarang. Jangan sampai ada keterlambatan distribusi logistic seperti sebelumnya. Dan untuk Gudang sebaiknya disatu tempat agar mepermudah pengamanan,” ujar AKBP Ade.

“Saya berharap kepada Komisioner KPU Banggai agar dapat bekerja dengan baik dan sesuai mekanisme yang ada. Insya Allah kegiatan tahapan demi tahapan pemilu bisa berjalan dengan lancar, aman serta terkendali,”pungkasnya.*Humas Polres Banggai