Uncategorized

Meminimalisir Gangguan Kamtibmas Polsek AmpanaTete Tingkatkan Patroli Dialogis

Touna –Mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah AmpanaTete, Polsek tingkatkan patroli dialogis ke objek vital seperti SPBU dan tempat keramaian , Rabu (15/5/2024).

Dalam keterangannya Kapolsek Ampana Tete Akp Iskandar S.Deypaha,SH ,menyampaikan Kegiatan patroli KRYD tersebut ,dengan melibatkan personil yang berpengalaman dan terlatih dengan sasaran miras, premanisme, senpi/sajam, narkoba, judi, curat, curas, curanmor, di desa pusungi dan sekitarnya. Patroli polsek Ampana Tete di pimpin oleh Aipda Adirsan, Bripka Husni B, dan Bripka Reki Paat.

Tidak hanya itu,Polsek Ampana Tete juga mengajak masyarakat berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dengan cara melapor ke kantor polisi terdekat atau menghubungi Call Center 110, apabila ada aktifitas mencurigakan atau ada gangguan keamanan yang terjadi di lingkungan masyarakat.

” mengaktifkan seacara rutin kegiatan patroli di SPBU, tempat tempat staregis atau rawan gangguan kamtibmas, mendapat dukungan warga masyarakat yang merasa lebih tenang dan aman dengan kehadiran personil polsek ampana tete lebih aktif ,” ucap Kapolsek.

“Kami berharap tercipta keamanan dan ketertiban ,agar masyarakat dapat merasa nyaman dalam melakukan aktivitas sehari hari , ” Pungkasnya.

(Siaran Pers: Humas Polres Touna Polda Sulteng)