POLRESPOLRES DONGGALA

Wakapolres Donggala Hadiri Gelar Malam Ramah Tama Penutup Latihan Siswa Diktukba Polri di Donggala

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Sebanyak 134 siswa Diktukba Polri Gel II TA 2023 meriahkan acara ramah tama sebagai bagian dari pelepasan mereka setelah menyelesaikan latihan kerja di Polres Donggala. Acara berlangsung meriah di aula serbaguna Polres pada malam yang penuh semangat, Selasa (28/11/23).

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Donggala, AKBP Efos Satria Wisnuwardhana, S.I.K., M.I.K., yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Nazarudin, S.H. Kapolres memberikan sambutan membuka acara dan mengapresiasi dedikasi serta semangat para siswa Diktukba selama menjalani latihan di wilayah Polres Donggala.

“Saya sangat bangga melihat semangat dan dedikasi kalian selama berada di sini, ini adalah langkah awal menuju karier yang gemilang di Kepolisian, selamat kepada kalian semua,” ujar Wakapolres dalam sambutannya.

Setelah melalui serangkaian latihan di Polres Donggala, para siswa Diktukba tersebut akan dikembalikan ke SPN Polda Sulteng besok, proses ini menjadi penanda selesainya tahap latihan kerja mereka di wilayah Donggala.

Tidak hanya dihadiri oleh pejabat Polres Donggala, namun acara ini juga dihadiri oleh Kabagjarlat SPN Polda Sulteng, Kompol Dr. Naima Akaseh, S.H., M.H., beserta para pembina dan mentor dari Polres setempat. Kebersamaan dalam acara ini menjadi momentum berharga bagi siswa Diktukba untuk menjalin relasi yang akan memperkaya pengalaman mereka di kepolisian.

Acara berlangsung dalam suasana akrab dan penuh kehangatan, menciptakan kenangan indah bagi para siswa Diktukba sebelum melangkah ke tahap berikutnya dalam kariernya sebagai anggota Polri.

Polres Donggala (As/Hms)