Uncategorized

Bripka Denny R. Mowala Lakukan Penyaluran BLT-DD di Desa Binaanya Desa Uedele dan Desa Sandada Kec.Tojo Kab. Touna

Touna – Tugas Bhabinkamtibmas adalah memastikan pelaksanaan penyaluran BLT-DD berjalan dengan aman, tertib, lancar, dan kondusif. Tujuannya adalah untuk memastikan bantuan tersebut diterima oleh masyarakat yang berhak secara transparan dan adil. Kamis (14/05/2024)

Dalam kegiatan ini Bripka Denny R. Mowala lakukan penyaluran BLT-DD di desa binaanya Desa Uedele dan Desa Sandada Kec.Tojo Kab. Touna yang bertempat di kantor desa uedele.

Bhabinkamtibmas menghadiri giat penyaluran BLT Bulan April dan Mei tahun anggaran 2024 dgn jumlah penerima 24 KK adapun per KK mnerima Rp.600.000 dgn total jumlah keseluruhan Rp.14.400.000 dan di hadiri oleh Camat tojo yg di wakili Kasi Pemerintahan,Kades Uedele,masyarat penerima.

Kapolsek Tojo AKP Murlan Tariffudin menyatakan “komitmen dari kepolisian dalam memberikan pendampingan dan pengamanan selama penyaluran BLT-DD di wilayah hukum Polsek Tojo,”

“Dalam kegiatan ini bhabinkamtibmas juga terlibat dalam mendukung pengamanan dan penyaluran bantuan tersebut,”tutup Kapolsek Tojo

Langkah ini penting untuk mencegah terjadinya kerumunan atau kejadian yang dapat mengganggu ketertiban serta memastikan bantuan diterima oleh penerima yang berhak.