POLRESPOLRES POSOUncategorized

Satgas Madago Raya Kunjungi SMA 1 Poso Pesisir Selatan

Poso- Kanit Binmas Polsek Poso Pesisir Selatan Ipda Mohammad Syaiful,SH yang tergabung dalam Satgas II Pre-emtif Operasi Madago Raya 2023 melaksanakan  Kegiatan  pembinaan dan penyuluhan kepada para pelajar SMA 1 Poso Pesisir Selatan Kabupaten Poso,Sulawesi Tengah.Jumat, 15/09/2023.

Dalam kunjungan Kanit Binmas Polsek Poso Pesisir Selatan Ipda Mohammad Syaiful,SH diterima oleh Kepala Sekolah SMA 1 Poso Pesisir Selatan.

Kepala sekolah menerima dengan senang hati dan berharap dengan pertemuan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan tentang hukum kepada anak-anak kita.

Ia juga berpesan kepada Kanit Binmas untuk merencanakan kegiatan ini minimal 1 bulan 2 kali kunjungan dengan maksud dan tujuan disamping memberikan penyuluhan sekaligus melakukan pengawasan kepada anak-anak kami ketika berada di luar jam pelajaran.Ungkap Kepsek.

Kanit Binmas Polsek Poso Pesisir Selatan Ipda Mohammad Syaiful,SH menuturkan bahwa pelajar tidak saja sebagai generasi penerus pembangunan bangsa akan tetapi sangat berperan dan bertanggungjawab untuk ikut memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Pelajar selaku generasi penerus harus mampu memberikan kontribusinya dalam membangun dan mempererat rasa persatuan dan kesatuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, hal yang terpenting lagi bagi para pelajar jangan mudah terpengaruh oleh hasutan atau terprovokasi dengan isu-isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.Ungkap Saiful

Saiful juga mengajak kepada para pelajar mari kita dukung TNI-Polri dalam Operasi Madago Raya 2023 yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Kanit Binmas mengajak dan mengingatkan kepada para pelajar agar jangan sampai terpengaruh dengan paham radikalisme dan terorisme,mari kita bersatu melawannnya dan jangan sampai ada pelajar yang terpapar dengan paham tersebut.Ujar Kanit.