LatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Polres Morowali Lakukan Pengamanan Pengfungsian Anjungan Pantai Matano, Berikut Harapannya

Tribratanews, Morowali – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Morowali, AKBP Suprianto, SIK, MH, memerintahkan jajarannya untuk melakukan pengamanan Anjungan Pantai Matano yang sebelumnya telah dilakukan perbaikan tahap II di Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng), Sabtu (16/09/2023) malam.

Di Anjungan Pantai Matano, apel pengecekan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Morowali, AKP Candra, SH, MH sekaligus melakukan pembagian tugas 89 personel gabungan dari Polres Morowali dan Polsek Bungku Tengah dalam rangka pengamanan Anjungan Pantai Matano.

Tampak seluruh aktivitas masyarakat di kawasan Anjungan Pantai Matano berjalan dengan lancar, hal tersebut berkat kerja keras seluruh personel pengamanan dan dukungan masyarakat setempat yang antusias dalam mendukung situasi keamanan di daerah ini.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto,SIK.MH mengatakan situasi yang kondusif ini menunjukkan komitmen Polres Morowali dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menciptakan suasana yang aman di kawasan Anjungan Pantai Matano.

Aktivitas masyarakat di Anjungan Pantai Matano diharapkan dapat meningkatkan potensi pariwisata di Kabupaten Morowali dan memberikan manfaat ekonomi bagi masyarakat setempat.

Selain itu juga menegaskan peran penting Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.