POLRESPOLRES DONGGALA

Hadir Ditengah Masyarakat, Sat Samapta Polres Donggala Berikan Bantuan Air Bersih Ke Kel.Boneoge.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Sat Samapta Polres Donggala Polda Polda Sulteng hadir membantu masyarakat yang memerlukan kebutuhan air bersih di Kel.Boneoge Kecamatan Banawa Kabupaten Donggala, Jum’at (11/8/23) Siang.

Kurangnya Pasokan Air bersih, sehingga tak sedikit warga Boneoge sebagian  kesulitan mendapatkan air bersih untuk dipakai memasak.

Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K melalui Kasat Samapta AKP Fadli  menjelaskan bahwa penyaluran bantuan air bersih kepada warga, merupakan bagian dari program bantuan air bersih yang telah dicanangkan oleh Polres Donggala. Tujuannya adalah untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang mengalami kesulitan akibat kekurangan pasokan air bersih.

Program bantuan air bersih ini direncanakan akan dilaksanakan Insya Allah secara rutin. Penyaluran air akan difokuskan pada memberikan bantuan kepada warga yang Kesulitan Air bersih.

Hal ini diungkapkan oleh Kasat Samapta dalam upaya untuk terus mendukung masyarakat yang mengalami kesulitan Air” kata Kasat Samapta

Salah satunya yakni yang dialami warga di wilayah Kel.Boneoge Kecamatan Banawa Kabupaten Donggala , menyalurkan bantuan air bersih sebanyak satu truk AWC bermuatan Air bersih untuk warga yang kesulitan mendapatkan air bersih.

AKP Fadli didampingi juga Bhabinkamtibmas Kel.Boneoge Bripka Kaltim Rahman juga menyampaikan bahwa pembagian air kepada warga di wilayah hukum Polres Donggala dilakukan karena daerah tersebut sedang mengalami kekurangan pasokan air bersih. ” Ujar Kasat

Langkah inipun diambil untuk membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan akses ke air bersih.” Tambahnya

Selain itu, Sat Samapta Polres Donggala berencana juga akan menyediakan bantuan air bersih ke lokasi lain. Dalam upaya untuk mengatasi kesulitan pasokan air bagi warga, mereka memberikan bantuan dalam bentuk 1 truk Awc dengan muatan air bersih serta 1 truk. Upaya ini diambil untuk memastikan pasokan air bersih dapat diakses oleh masyarakat yang memerlukan,” tuturnya

Semoga dengan niat baik ini bisa bermanfaat bagi warga dan menjadikan ladang ibadah tersendiri bagi kami,” pungkas Kasat Samapta.

Polres Donggala (As/Hms)