BID HUMASLatestNewsSATKER

Ditlantas Polda Sulteng Gelar Rapat LLAJ di Polres Banggai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Direktorat Lalu Lintas Polda Sulteng mengelar Rapat Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) wilayah Provinsi Sulawesi Tengah tentang upaya Pengendalian dan Pencegahan Kecelakaan Lalu Lintas, bertempat di Aula Rupatama Mapolres Banggai, Rabu (15/5/2024).

Rapat dipimpin oleh Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Sulteng Kompol Abubakar Djafar, SH, MM, MH. Dan dihadiri OPD terkait di Kabupaten Banggai antara lain Dinas Pehubungan, Dinas Kesehatan, Dinas PUPR, Dispora, Bappeda, dan Jasa Raharja.

Dalam arahan Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Sulteng sekaligus membuka rapat, mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta rapat Forum LLAJ tahun 2024 yang pertama kali dilaksanakan di Mapolres Banggai dengan dihadiri oleh 5 Pilar.

Kompol Djafar menekankan agar intansi terkait bisa bekerja sama dalam forum lalu lintas agar masalah Kamseltibcarlantas di Banggai bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Dalam forum ini, kita bergandengan tangan untuk mencari solusi bersama agar apa yang dikeluhkan masyarakat bisa terjawab,” tuturnya.

“Rekomendasi hasil rapat dapat dilaksanakan secara berkelanjutan. Di dalam forum ini kita samakan, satu suara, satu visi misi sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas,” ucapnya.(fn)