BID HUMASSATKER

 Iptu Tio Tondy : Kami Akan Selalu Terbuka Kapan Pun Untuk Rekan-Rekan Media

Banggai, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Banggai kembali menggelar program Jumat Curhat. Kali ini, program Polri ini dilaksanakan Polres Banggai dengan menggelar silaturahmi dengan para awak media. 

Kegiatan tersebut di Kedai Kopi Depan Mapolres Banggai, kompleks perkantoran Bukit Halimun, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Jumat pagi, 3 Maret 2023.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Banggai Iptu Tio Tondy. Ia didampingi KBO Satreskrim Iptu Teddy Polii dan para Kanit Reskrim.

Dalam kegiatan Jumat Curhat, Iptu Tio Tondy memperkenalkan diri sebagai Kasat Reskrim Polres Banggai yang baru mengantikan Iptu Dicki Armana Surbakti.

“Kami mohon dukungan, saran dan masukan dari rekan-rekan media terkait pelaksanaan tugas kepolisian,” ucapnya.

Perwira pangkat dua balak ini berharap para kuli tinta dapat bersinergi dan membantu pihak kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Kami harap sinergitas ini terus terjalin dengan baik antara Polri dengan rekan-rekan media khususnya di Kabupaten Banggai,” harapnya.

Ia pun menyatakan, akan selalu terbuka kapan pun untuk para insan media dalam menjalin komunikasi yang baik.

“Kami akan selalu terbuka kapan pun untuk rekan-rekan media. Mari sama-sama kita jaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Banggai ,” imbaunya. (ab)