POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Sambang dan Pengamanan Pesta Pernikahan Warga

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Dataran Bulan Polsek Ampana Tete Polres Touna Briptu Takbir melaksanakan sambang dan pengamanan pesta perkawainan warga di Dusun I Desa Sukamaju, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Sabtu (04/03/2023).

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Briptu Takbir menyampaikan pesan-pesan Kamtibmasmengajak warga yang hadir saat hajatan agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas adalah wujud pelayanan prima kepolisian yang merupakan tanggung jawab langsung oleh Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah~tengah masyarakat yang melaksanakan kegiatan hajatan maupun kegiatan  keramaian lainnya guna menciptakan situasi kondusif.

“Sebab Bhabinkamtibmas yang berada di desa binaannya, bukan sekedar profesi, namun tempat untuk mengabdi, serta merupakan bentuk rasa empati kepada warganya, yang senantiasa menjaga serta memelihara keamanan dan ketentraman di desa binaannya,” jelas AKP Iskandar S. Deypaha.

“Selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman dan kondusif. Tak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,” tukas Kapolsek.*Humas*