BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polsek Kintom Amankan Tabliq Akbar dan Halal Bihalal Yang Dihadiri Bupati Banggai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Berikan rasa aman dan nyaman pada Tabliq Akbar dan Halal Bihalal, Polsek Kintom menurunkan personilnya untuk melaksanakaan pengamanan tingkat Kabupaten Banggai tersebut pada Selasa (21/5/2024) pukul 20.00 Wita.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al-Munawarrah Kelurahan Nambo Bosaa Kecamatan Nambo ini mengambil tema “Perkuat Silahturahmi Demi Terwujudnya Banggai Maju, Mandiri dan Sejahtera” dengan menghadirkan Da’i Nasional Ustad Hi. Abey Gifran, M.Th.i.

Turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Banggai, OPD, Forkopimca Nambo, dan Jamaah sekitar 200 orang.

Kapolsek Kintom, AKP Laata selaku koordinator pengamanan wilayah mengatakan, bahwa Samapta, Bhabinkamtibmas dan unit Intelkam terlibat dalam pengamanan ini.

“Kami mengamankan kegiatan masyarakat, yakni Tabliq Akbar dan Halal Bihalal tahun 2024 tingkat Kabupaten Banggai di Nambo,” katanya.

Kapolsek menambahkan, selama pengamanan, tidak ada hambatan yang mengganggu jalannya kegiatan. Situasi di sekitar lokasi berlangsungnya perayaan Halal Bihalal dapat dikatakan aman dan kondusif.

Kegiatan pengajian ini merupakan wujud kebersamaan masyarakat Kecamatan Nambo dalam mempererat silahturahmi. Pengamanan ini juga melibatkan anggota TNI Koramil Kintom dan RAPI Nambo berhasil menciptakan suasana tenang dan damai.

“Kegiatan berakhir pada jam 22.00 Wita yang ditandai dengan penyerahan secara simbolis sertifikat PTSL,” pungkas Laata.*HumasPolresBanggai